mediasehat mediasehat mediasehat mediasehat
a a a a a a a a a
home cantik selalu ibu dan balita dari alam info obat tips panduan makan serba-serbi sehat a
Artikel Utama
Tren Diet Baru : Clean Eating
dbc network
T i p s
Tips Membuat Ramuan Alami untuk Rambut
Push Up yuk...
Konsultasi
Klik disini untuk konsultasi
Tahukah Anda ?
Beberapa kelompok peneliti menemukan bahwa bubuk cokelat mengandung zat yang dapat mencegah kerusakan gigi.
(Wikipedia Indonesia)
mimbar jum'at
Direktori
Direktori Rumah Sakit
Direktori Dokter
Catatan
Panduan makan
Sehat natural
Persembahan kami
Berlangganan Newsletter
Tuliskan e-mail anda disini :
Konsultasi
Lubang Vagina Sempit, Gak Bisa Penetrasi....
Kesulitan Penetrasi. Saya pengantin baru. Tetapi saya mengalami kesulitan melakukan penetrasi pd saat melakukan hubungan seksual. Seperti-nya lubang Vagina istri saya tertutup atau rongganya terlalu kecil. Meskipun istri saya sudah terangsang sekali (basah) dan istri saya jg sdh tidak perawan lagi, tetap penis saya tidak dpt melakukan penetrasi. Akhirnya penis saya terasa sakit, karena tekanan yg terus menerus tetapi tidak dapat melakukan penetrasi (hanya sebatas kepala penis). Ukuran penis saya pun, berukuran normal jadi bukan karena penis terlalu besar dan ereksinya juga normal (tegang, keras dan tidak lemah) Kira-kira apa yg menjadi penyebabnya? Mengapa vagina istri saya sulit untuk di penetrasi? Dan apa yang perlu kami lakukan? Terima kasih.
Indra, 28 tahun  
pendaftaran dbc-network
Jawaban :
Dear saudara Indra,

Sebelumnya Kami ucapkan selamat atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga bahagia dan sejahtera, cepat dikaruniai putra-putri yang dapat membahagiakan kedua orang tuanya. Amien

Vagina seorang wanita itu terdiri dari lipatan-lipatan mukosa, yang sifatnya sangat elastis dan dapat meregang. Pada awal-awal pernikahan, memang vagina yang belum terbiasa meregang akan terasa sakit (kebanyakan wanita yang sudah menikah mengaku sakit pada saat pertama kali melakukan hubungan seksual), tapi lama kelamaan vagina akan terbiasa meregang.

Dengan pemanasan atau persiapan yang benar, lubang vagina akan merengang bersamaan dengan munculnya gairah seksual. Namun walau sudah dengan pemanasan yang cukup, pastikan vagina istri Anda sudah memproduksi sekret atau lendir yang cukup sebagai pelumas, yang akan memudahkan penetrasi Anda juga. Kalau perlu gunakan pelumas tambahan berbahan dasar gel yang Kami kira telah banyak dijual di apotek - apotek. Usahakan istri Anda berada dalam posisi yang sangat santai, tanpa adanya beban ataupun rasa takut akan merasa sakit.

Perlu Anda mengerti, memang bagi wanita, perengangan dan penetrasi akan menimbulkan sakit, namun dengan kondisi yang santai ataupun dengan pelumas yang cukup, diharapkan lama kelamaan rasa sakit tersebut akan menghilang, lalu kemudian Anda dan istri bisa melakukan hubungan seksual seperti layaknya pasangan suami istri lainnya.

Selamat berusaha.
Demikian jawaban Kami, semoga bisa menjawab pertanyaan Anda.

Salam,
Tim Konsultasi Kesehatan Mediasehat
Konsultasi lain :
Penis Bengkok
Sunat vs Ejakulasi Dini
Dokter Ahli Masalah Pria
Buah Zakar Cuma Satu
Selangkangan & Kelamin Gatal
Tanya Soal Varikosel
Takut Tidak Bisa 'Memuaskan'
Seks : Tangan Penetrasi Ke Dlm Vagina ?
Penis bengkok saat ereksi
Cairan Sperma Berwarna Kuning.....
Halaman : Awal |Sebelum |1 2 3 4 5 |Berikut |Akhir 

a a a a a a a a a
home cantik selalu ibu dan balita dari alam info obat tips panduan makan serba-serbi sehat a
Copyright © mediasehat 2006